Lapas Khusus Gunung Sindur Siap Wujudkan Zero Halinar

Rabu, 10 Mei 2023 – 12:00 WIB
Lapas Khusus Gunung Sindur Siap Wujudkan Zero Halinar - JPNN.com Jabar
Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur lakukan Apel Deklarasi dan Penandatangan Komitmen Bersama Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur kembali membulatkan tekad wujudkan Transformasi pemasyarakatan semakin pasti BerAKHLAK, melalui Apel Deklarasi dan Penandatangan Komitmen Bersama Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba).

Pada momen tersebut, seluruh ASN Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, berikrar untuk bertekad mewujudkan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Zero Dari Hand Phone, Pungli Dan Narkoba (Halinar).

Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto mengatakan dengan demikian pihaknya menolak segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan handphone, pungli dan narkoba.

"Kami mendukung penegakkan hukum terhadap segala bentuk tindak pidana kejahatan narkoba," ucapnya, dikutip Rabu (10/5).

Pihaknya juga, siap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi dan pihak manapun, dalam melaksanakan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

"Dan apabila melanggar siap menerima sanksi sesuai peraturan yang berlaku," tuturnya.

Dirinya menegaskan para pejabat struktural dan kepala regu pengamanan harus menjadi contoh, menjadi role model bagi jajarannya masing-masing.

"Dengan menghentikan perbuatan-perbuatan yang menguntungkan pribadi tetapi menjerumuskan dan bahkan merugikan organisasi, bekerja bersama-sama untuk pemenuhan tugas dan fungsi dalam mengemban nama baik Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menggelar deklarasi Zero Halinar untuk siap mewujudkan pemasyarakatan semakin baik.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News