31 Ribu Pengunjung Serbu The Jungle Waterpark Bogor Selama Libur Lebaran 2023

Selasa, 02 Mei 2023 – 19:30 WIB
31 Ribu Pengunjung Serbu The Jungle Waterpark Bogor Selama Libur Lebaran 2023 - JPNN.com Jabar
Potret The Jungle Waterpark Bogor saat musim libur lebaran. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Objek wisata air The Jungle Waterpark Bogor memberikan beragam promo menarik selama libur lebaran 2023.

Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor, Minia mengatakan pada libur lebaran kali ini The Jungle membuka wahana baru yaitu 'Jungle Beach.'

"Sejak lebaran pertama hingga kemarin, total ada sekitar 31 ribu pengunjung yang datang," ucapnya, kepada JPNN.com Selasa (2/5).

Dari 31 ribu pengunjung yang datang ke The Jungle Waterpark Bogor, jumlah pengunjung tertinggi yakni pada hari ketiga lebaran.

"Dengan jumlah pengunjung mencapai 6.500 orang," ujarnya.

Minia mengatakan wahana 'Jungle Beach' akan memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengunjung dengan menyuguhkan nuansa alam layaknya di tepi pantai.

“Akan ada nuansa pantai yang tentu menjadi sensasi yang berbeda, ada juga cafe tempat bersantai dengan sajian menu khas ala liburan ke pantai. Di wahana ini juga ada area permainan pasir untuk anak-anak yang bisa menjadi ajang keseruan bersama keluarga,” terangnya.

The Jungle Waterpark Bogor juga memiliki banyak wahana air seperti, Kiddy Pool, Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, Leisurepool, Wave Pool, dan Kolam Air Hangat.

Selama masa libur lebaran, puluhan ribu pengunjung serbu The Jungle Warterpark Bogor untuk menikmati beragam wahana menarik yang disediakan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News