Kawasan Lembang Dipadati Wisatawan, Kendaraan Nyaris Tak Bergerak

Minggu, 30 April 2023 – 18:50 WIB
Kawasan Lembang Dipadati Wisatawan, Kendaraan Nyaris Tak Bergerak - JPNN.com Jabar
Kendaraan di Jalan Setiabudi, Kota Bandung yang menuju arah Lembang, Kabupaten Bandung Barat terpantau padat pada Minggu (30/4) siang. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kawasan wisata Lembang Kabupaten Bandung Barat dipadati wisatawan yang hendak berlibur pada Minggu (30/4) siang.

Sejumlah destinasi wisata di sana pun terpantau padat dan lebih ramai dari biasanya.

Akibatnya, kemacetan di jalur wisata dari Kota Bandung tak bisa terhindarkan.

Pantauan JPNN di lokasi, ekor kepadatan kendaraan mulai terjadi di Jalan Setiabudi, Kota Bandung tepatnya di depan Politeknik Pariwisata NHI Bandung.

Kendaraan hanya bisa melaju dengan kecepatan 20 km per jam saja, karena volume kendaraan yang berlebih di akhir pekan ini.

Kemudian, antrean kendaraan juga terjadi di pertigaan antara Jalan Setiabudi dan Jalan Sersan Bajuri.

Di sana kendaraan nyaris tak bergerak dikarenakan polisi yang melakukan rekayasa lalu lintas buka tutup jalur di pertigaan.

Kendaraan yang dari arah Sersan Bajuri menuju Kota Bandung, diminta memutar arah lewat Jalan Setiabudi atas, sementara jalur dari Bandung ke wilayah Lembang mulai dibuka.

Kawasan wisata Lembang di hari Minggu ini terpantau ramai oleh kendaraan wisatawan. Polisi pun sempat melakukan buka tutup jalan untuk mengurai kemacetan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News