Masyarakat Apresiasi Kinerja Polri Selama Arus Mudik-Balik Lebaran 2023

Minggu, 30 April 2023 – 09:40 WIB
Masyarakat Apresiasi Kinerja Polri Selama Arus Mudik-Balik Lebaran 2023 - JPNN.com Jabar
Kepadatan di jalur selatan via Nagreg saat arus mudik Lebaran 2023. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelaksanaan arus mudik dan Lebaran 2023 sebentar lagi hampir usai. Setelah hampir satu pekan, masyarakat berkumpul dengan keluarga dan kini harus kembali ke kota asalnya.

Masyarakat yang telah melaksanakan mudik Lebaran 2023 pun merasakan dampak dari Operasi Ketupat oleh pihak Polri-TNI dan pemerintah.

Para pemudik juga mengapresiasi pihak kepolisian yang konsisten melakukan pengamanan selama arus mudik maupun balik.

Salah seorang pemudik asal Kabupaten Garut, Abdurahman mengatakan personel kepolisian bersama pihak terkait selalu memberikan pelayanan dan pengamanan yang optimal dari seluruh rangkaian perjalanannya.

“Alhamdulillah mudik kali ini kami diberi kelancaran, tidak ada satu hal apa pun, masalah atau tragedi. Kami juga diperlancar seluruh kegiatan di kampung ataupun selama perjalanan menuju kampung,” kata Abdurahman, di Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (30/4).

“Salah satunya dari polisi siap siaga memantau, menemani dan mengarahkan para pemudik agar senantiasa aman dan selamat sampai tujuan,” sambungnya.

Berdasarkan pengalamannya, dia juga mengapresiasi jajaran kepolisian yang turut mengamankan serta mengatur lokasi wisata yang diserbu wisatawan saat libur lebaran.

“Kami juga bersyukur para bapak polisi ini banyak di tempat wisata, juga termasuk di tempat ramai. Dan tak lupa juga di simpang-simpang juga banyak posko Operasi Ketupat dari kepolisian. Alhamdulillah itu sangat membantu untuk kami,” ujarnya.

Masyarakat mengapresiasi kinerja Polri dalam pelaksanaan Ops Ketupat selama arus mudik dan balik Lebaran 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News