2 Warga Kabupaten Bogor Tewas Tenggelam di Kolam Renang Selama Libur Lebaran

Jumat, 28 April 2023 – 17:40 WIB
2 Warga Kabupaten Bogor Tewas Tenggelam di Kolam Renang Selama Libur Lebaran - JPNN.com Jabar
Ilustrasi orang tenggelam. Grafis: Sultan Amanda Syahidatullah/JPNN.COM

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Dua warga Kabupaten Bogor tewas tenggelam di kolam renang dalam kurun waktu satu pekan libur lebaran. Dua warga tersebut, yakni MN (19 tahun) dan AAF (9).

Kapolsek Cibungbulang, AKP Zulkarnaedi menjelaskan bahwa korban MN (19) meninggal dunia akibat tenggelam saat berenang di Desa Gunungsari, Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada Kamis (27/4).

"MN yang beralamat di Desa Pamijahan tersebut awalnya berenang bersama keempat orang rekannya dan saat di lokasi korban ini lomba renang bersama teman-temannya di kolam dengan kedalaman 120 centimeter, dan saat itu pula korban meninggal dunia," kata Zulkarnaedi, Jumat (28/4).

Ia menjelaskan korban saat berenang sempat menghela napas di permukaan, kemudian kembali masuk ke dalam air dan selama lima menit tak kunjung timbul.

"Selama lima menit korban tak kunjung muncul ke permukaan. Hingga teman-teman korban pun mendapati korban telah tenggelam," jelasnya.

Menurut Zulkarnaedi, korban MN sempat dilarikan ke puskesmas terdekat, tetapi nyawanya tak tertolong.

"Keluarga korban pun menerima dengan ikhlas bahwa kejadian yang menimpa anaknya ini merupakan sebuah musibah," kata Zulkarnaedi.

Sementara Kapolsek Babakanmadang, AKP Susilo Triwibowo menjelaskan bahwa korban AAF (9) meninggal dunia di kolam renang wilayah Desa Kadumangu, Babakanmadang pada Selasa (25/4).

Dua warga Kabupaten Bogor tewas tenggelam di kolam renang selama periode libur lebaran. MN (19) tewas di Pamijahan, AAF (9) tewas di Babakanmadang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News