Pesan Mendalam Ridwan Kamil di Hari Jadi Ke-24 Kota Depok

Kamis, 27 April 2023 – 20:35 WIB
Pesan Mendalam Ridwan Kamil di Hari Jadi Ke-24 Kota Depok - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya hadiri Rapat Paripurna dalam rangka peringatan HUT ke-24 Kota Depok, Kamis (27/4).

Menginjak usia ke-24, dirinya menyebut bahwa telah banyak perubahan yang terjadi di Kota Depok termasuk dukungan dari Provinsi Jawa Barat.

"Dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kami menghaturkan selamat hari jadi ke-24 Kota Depok. Depok mengalami perubahan dan kemajuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat," ucapnya, Kamis (27/4).

Pembangunan di Kota Depok dari Provinsi Jawa Barat, seperti Underpass Dewi Sartika, Situ Rawa Kalong, pasar dan lainnya.

"Kami akan terus memaksimalkan, karena Depok itu tantangannya besar, sebagai kota yang nempel ke Jakarta, dinamika perkotaannya sangat luar biasa, harus diakui," tuturnya.

Dirinya juga menyebut bahwa Kota Depok merupakan kota yang mudah viral dengan berbagai kejadian yang ada.

"Penghargaannya banyak, viral-viralnya juga banyak. Jadi, kami sempurnakan yang kurang-kurang dan pertahankan yang baik," ujarnya.

Dia juga berpesan kepada warga Depok, agar tetap semangat dalam membangun kotanya.

Ridwan Kamil sebut warga Depok harus tetap semangat membangun kota agar lebih baik, maju dan sejahtera
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News