Ridwan Kamil Siap Meriahkan HUT ke-24 Kota Depok

Kamis, 27 April 2023 – 09:15 WIB
Ridwan Kamil Siap Meriahkan HUT ke-24 Kota Depok - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kota Depok akan dilakukan dengan acara tasyakuran pada, Kamis (27/4).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan HUT Kota Depok ini dijadikan sebagi bahan introspeksi agar lebih baik ke depannya.

"HUT Depok ini kami jadikan sebagai hari introspeksi diri, evaluasi diri, sebagaimana diri kita yang berulang tahun," ucap Idris, dikutip Kamis (27/4).

Dirinya menyebut bahwa dengan usia 24 tahun maka yang harus dilihat karya apa yang sudah dilakukan, dan apa yang perlu ditingkatkan

"Saya sering mengatakan bahwa ulang tahun bukan angkanya yang tuhan lihat, tetapi karyanya sudah seperti apa, evaluasi karya membangunkan Depok 24 tahun seperti apa. Apa yang kurang itu akan kami sempurnakan itu arti ulang tahun," terangnya.

Dia mengungkapkan bahwa tepat pada HUT Kota Depok yang jatuh pada 27 April akan dilakukan tasyakuran sebagai bentuk syukur.

"Besok (hari ini) akan ada tasyakuran pada, kemudian siangnya ada Paripurna DPRD," tuturnya.

Rencananya, Paripurna dalam rangka HUT ke-24 Kota Depok akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebut perayaan HUT ke-24 Kota Depok akan ada tasyakuran dan paripurna yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News