Laka Tunggal di Tol Cipali, 2 Orang Anak Meninggal Dunia

Selasa, 25 April 2023 – 22:53 WIB
Laka Tunggal di Tol Cipali, 2 Orang Anak Meninggal Dunia - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, MAJALENGKA - Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 153.000 Jalur A Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), pada Selasa (25/4).  

Tiga orang meninggal dunia dan sembilan lainnya luka ringan dan berat dalam kejadian itu.

Mobil Daihatsu Grandmax dengan nomor poliss B 1271 TMK ini dipastikan mengalami kecelakaan tunggal. Diduga, pengemudi kehilangan fokus hingga tidak bisa mengendalikan kendaraan.

"Terdapat 11 penumpang di dalam mobil tersebut. Tiga orang meningal dunia, seorang luka berat dan delapan orang mengalami luka ringan," kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dalam keterangannya, Selasa (25/4).

Indra menjelaskan kronologis kejadian ini diawali ketika kendaraan yang dikemudikan Buhari (41) datang dari arah Palimanan menuju Cikopo di jalur one way.

Di tempat kejadian, pengemudi diduga kehilangan fokus dan kendaraan masuk row lalu naik lagi.

"Diduga pengemudi kurang antisipasi sehingga kendaraan hilang kendali. Kemudian kendaraan tersebut oleng dan masuk row lalu naik lagi kemudian terbalik miring di bahu luar dengan posisi akhir kendaraan tersebut terbalik miring roda di samping di bahu luar menghadap barat (kecelakaan laka tunggal)," jelasnya.

Seluruh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Kabupaten Majalengka.

Kecelakaan tunggal dialami sebuah minibus di KM 153.000 Tol Cipali pada Selasa siang. Tiga orang meninggal dunia dan sembilan luka-luka dalam peristiwa itu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News