Wahana Baru Hingga Beragam Promo Menarik Siap Manjakan Pengunjung The Jungle Waterpark Bogor

Selasa, 25 April 2023 – 19:20 WIB
Wahana Baru Hingga Beragam Promo Menarik Siap Manjakan Pengunjung The Jungle Waterpark Bogor - JPNN.com Jabar
Potret The Jungle Waterpark Bogor saat libur lebaran 2023. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Objek wisata air The Jungle Waterpark Bogor menawarkan promo menarik selama libur lebaran.

Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Resza Adikreshna mengatakan pada libur lebaran kali ini The Jungle membuka wahana baru yaitu 'Jungle Beach.'

Resza Adikreshna mengatakan wahana ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengunjung dengan menyuguhkan nuansa alam layaknya di tepi pantai.

“Nuansa pantai akan Anda rasakan saat berada di area ini. Ada juga cafe tempat bersantai dengan sajian menu khas ala liburan ke pantai. Di wahana ini juga ada area permainan pasir untuk anak-anak yang bisa menjadi ajang keseruan bersama keluarga,” ucapnya, Selasa (25/4).

Dia mengungkapkan pada lebaran kali ini, The Jungle memberikan harga khusus Rp 110 ribu per orang selama periode 22 April hingga 1 Mei 2023.

“Pembelian tiket bisa langsung di loket kedatangan, atau bisa dipesan online melalui website resmi The Jungle, www.thejungleadventure.com,“ ujarnya.

Untuk menambah keseruan selama libur lebaran, The Jungle akan menghadirkan berbagai atraksi menarik di panggung utama, seperti live music, mascot dan cosplay, tari piring, arabian dance, akrobatik, theater show dan fun aerobic.

“Ada banyak hadiah langsung disiapkan untuk para pengunjung, di antaranya barang elektronik seperti TV, kipas, rice cooker, alat rumah tangga dan lain-lain,” jelasnya.

Selama periode libur lebaran mulai 22 April hingga 1 Mei 2023, The Jungle Waterpark Bogor tawarkan promo menarik dan beragam hadiah keren.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News