Ratusan Napi Koruptor Salat Idulfitri di Lapas Sukamiskin Bandung

Sabtu, 22 April 2023 – 13:15 WIB
Ratusan Napi Koruptor Salat Idulfitri di Lapas Sukamiskin Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Lapas Kelas I Sukamiskin di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ratusan warga binaan di Lapas Sukamiskin mengikuti salat Idulfitri 1444 Hijriah, Sabtu (22/4).

Kalapas Sukamiskin Kunrat Kasmiri mengatakan, seluruh napi beragama muslim di Lapas Sukamiskin menjalani salat id.

“Iya, semua ikut yang muslim kecuali yang Nasrani, mohon maaf ada sekitar 30 warga binaan,” kata Kunrat ditemui di Lapas Sukamiskin.

Kata Kunrat, setelah melaksanakan salat id, warga binaan diberikan kesempatan untuk saling memaafkan satu sama lain atau halal bi halal.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, ini rangkaian kegiatan dari awal bulan suci ramadan dan puncaknya hari ini kami laksanakan salat Idulfitri bersama-sama di lapangan Lapas Sukamiskin,” ucapnya.

Kemudian, warga binaan juga diperbolehkan menerima kunjungan dari keluarga masing-masing.

“Hari ini kami juga buka kunjungan, karena ini kan dalam masa transisi pandemi dengan endemi, namun demikian Direktorat Jenderal Pemasyarakat menyampaikan bahwa untuk tatap muka diperbolehkan pengunjung datang untuk mengunjungi warga binaan,” jelasnya.

Adapun jam kunjung bagi warga binaan di Lapas Sukamiskin dibuka selama tiga hari, dari pukul 09.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Ratusan napi koruptor di Lapas Sukamiskin Bandung melaksanakan salat Idulfitri 1444 Hijriah di lapangan lapas. Mereka pun diberi kesempatan dikunjungi keluarga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News