Kafe Cabin Bogor Bagikan Ratusan Hidangan Berbuka Puasa Untuk Warga

Kamis, 13 April 2023 – 22:35 WIB
Kafe Cabin Bogor Bagikan Ratusan Hidangan Berbuka Puasa Untuk Warga - JPNN.com Jabar
Potret keseruan Cabin Peduli, di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kafe Cabin Bogor kembali menunjukkan kepedulian dengan mengadakan kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa warga.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan ratusan makanan berbuka puasa kepada warga di sekitar lokasi kafe yang ada di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Ketua RW 11, Kelurahan Baranangsiang, Maman Mansur bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

"Kegiatan Cabin Peduli ini sangat memberikan manfaat bagi warga di sini," kata Maman, dikutip Kamis (13/4).

Hal senada juga diungkapkan Ketua RT01, Cucum Sumiyati yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kegiatan yang dilakukan manajemen Kafe Cabin Bogor.

Seluruh warga di daerahnya merasakan kebahagiaan dengan program berbagi snack box untuk berbuka puasa tersebut.

"Saya selaku ketua RT berharap kegiatan semacam ini dapat terus berjalan ke depannya, bahkan bisa dilaksanakan secara rutin pada hari Jumat untuk para jemaah seusai pulang Salat Jumat," ujar Cucum.

Tak hanya itu, Cucum berharap agar Kafe Cabin Bogor semakin maju dan berkah karena kepeduliannya terhadap warga setempat.

Kafe Cabin Bogor kembali menunjukkan kepeduliannya dengan mengadakan kegiatan berbagi ratusan paket makanan untuk berbuka puasa untuk para warga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News