Mudik Gratis Bersama Polresta Bogor Kota, Cek di Sini Untuk Informasi Lengkapnya!

Selasa, 04 April 2023 – 19:05 WIB
Mudik Gratis Bersama Polresta Bogor Kota, Cek di Sini Untuk Informasi Lengkapnya! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi mudik gratis. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota akan melaksanakan mudik gratis untuk masyarakat Kota Bogor, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (15 /4) mendatang.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan mudik gratis ini diprakarsai oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Sekadar diketahui, untuk rute mudik gratis ini, yakni Bogor – Tasikmalaya – Purwokerto – Kebumen – Purworejo – Yogjakarta.

“Karena melalui nomor aduan Bapak Kapolresta Bogor Kota, ada banyak yang mengajukan permohonan mudik gratis, khususnya untuk melintas di jalur selatan, makanya kami adakan mudik gratis ini,” ucapnya, Selasa (4/4).

Dengan demikian, masyarakat bisa mendaftarkan diri ke nomor telpon mudik gratis Polresta Bogor Kota di 081345225528, dan nantinya akan dijadwalkan sesuai dengan ketentuan dan kuota yang tersedia.

“Setelah mendaftar, nanti akan kami jadwalkan sesuai dengan ketentuan dan kuota yang ada,” terangnya.

Dirinya menyebut, untuk saat ini Polresta Bogor Kota telah menyiapkan tiga bus, sehingga nantinya masyarakat bisa mudik dengan aman bersama Polresta Bogor Kota.

“Kami menyiagakan 3 bus yang dilengkapi dengan AC dan keperluan lainnya, sehingga bukan saja mudik gratis tetapi juga mudik aman bareng Polresta Bogor Kota,” tuturnya.

Polresta Bogor Kota mengadakan mudik gratis bagi masyarakat di lebaran tahun ini. Untuk informasi pendaftaran dan hal lainnya silakan cek di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News