Rp 40,9 Miliar Disiapkan Pemkot Depok untuk Pembayaran THR ASN dan PPPK

Senin, 03 April 2023 – 17:50 WIB
Rp 40,9 Miliar Disiapkan Pemkot Depok untuk Pembayaran THR ASN dan PPPK - JPNN.com Jabar
Ilustrasi uang rupiah. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok sebut Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan segera cair dalam waktu dekat ini.

Kepala BKD Kota Depok, Wahid Suryono mengatakan rencananya THR ASN akan cair pada pertengahan April 2023.

"Rencananya akan diberikan pada pertengahan bulan April sebelum cuti bersama," ucap Wahid, dikutip Senin (3/4).

Dia menjelaskan dana THR bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dengan nilai kurang lebih Rp 40,9 miliar.

Nantinya nilai tersebut akan diberikan kepada ribuan ASN di Kota Depok.

"THR perkiraan kami berikan kepada PNS berjumlah 5.932 orang, serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sejumlah 423 orang," terangnya.

Sementara, untuk besaran THR yakni penghasilan gaji 100 persen dari penghasilan satu bulan yang diterima pada bulan Maret.

Selain menerima THR, ASN juga mendapatkan THR Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sebesar 50 persen dari TPP yang di dapat pada bulan Maret

Kepala BKD Kota Depok, Wahid Suryono sebut THR bagi para ASN dan PPPK akan segara cair pada pertengahan April ini. Sebegini besarannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News