Miss Universe 2023 Cari Bakat Mojang Asal Jawa Barat

Minggu, 02 April 2023 – 15:40 WIB
Miss Universe 2023 Cari Bakat Mojang Asal Jawa Barat - JPNN.com Jabar
West Java Provincial Director, Rizky Ananda Musa dalam konferensi pers Miss Universe Jawa Barat, di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pendaftaran Miss Universe Indonesia 2023 sudah dibuka. Kontes kecantikan berskala internasional itu bakal memilih satu finalis dari 38 perwakilan provinsi.

Di tingkat provinsi, audisi Miss Universe Jawa Barat juga akan dimulai pada April 2023. Diharapkan ada perwakilan dari masing-masing 27 kota/kabupaten di Jabar.

West Java Provincial Director, Rizky Ananda Musa mengatakan audisi Miss Universe Jawa Barat ini untuk mencari talenta-talenta para wanita untuk kemudian bersaing di tingkat nasional.

Rizky mengatakan para peserta yang terpilih nantinya akan menjalani karantina selama satu pekan untuk mendapatkan pelatihan khusus dari para eksper.

Mulai dari modelling, berjalan di atas catwalk, foto model, hingga public speaking akan diterima para peserta.

Rencananya akan dipilih 20 peserta untuk karantina sampai nanti di malam pemilihan.

“Di Jawa Barat ada program khusus acaranya 4 hari 3 malam. Di situ diajari mulai dari catwalk, public speaking sekitar 20 peserta. Kami kasih edukasi dulu, harus punya ilmunya dulu,” kata Rizky dalam konferensi pers Miss Universe Jawa Barat di Bandung, Minggu (2/4).

Ia menjelaskan proses penyaringan para peserta Miss Universe Jawa Barat 2023.

Miss Universe mencari bakat terpendam para wanita di setiap provinsi, salah satunya di wilayah Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News