Kisah Pilu Nasabah Axa Mandiri yang Kena Tipu, Uang Asuransi Selama 5 Tahun Raib Tanpa Kejelasan

Minggu, 02 April 2023 – 12:55 WIB
Kisah Pilu Nasabah Axa Mandiri yang Kena Tipu, Uang Asuransi Selama 5 Tahun Raib Tanpa Kejelasan - JPNN.com Jabar
Uang rupiah. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jagat media sosial diramaikan dengan rekaman video seorang nasabah bank Axa Mandiri yang mengamuk di kantor bank di Kota Bandung.

Rekaman video dengan judul ‘Dirampok sama bank sekelas BUMN’ itu viral dan sudah ditonton jutaan kali oleh pengguna media sosial.

Video itu berisikan komplain nasabah yang merasa ditipu karena uang asuransinya tak kembali penuh sesuai tempo waktu yang ditentukan.

Nasabah yang komplain adalah Dini (32 tahun), warga Bandung yang sudah menjadi nasabah asuransi Axa Mandiri sejak lima tahun lalu.

Dini menceritakan awal mula suaminya tergiur dengan promo sales asuransi.

Di tahun 2018, suaminya yang sedang melakukan transaksi di Bank Mandiri KCP Bandung BEC ditawari oleh sales untuk membuat Axa Mandiri dalam bentuk tabungan.

“Waktu suami saya mau setor tunai, ditawari sama salesnya mau gak ikutan namanya Mandiri Sehat Sejahtera 25. Dijelasin ini kaya tabungan lagi, cukup nabung 5 tahun per bulannya Rp 350 ribu. Nanti 5 tahun bisa kembali full 100 persen. Akhirnya suami saya mau, lumayan kan nabung,” kata Dini dihubungi JPNN, belum lama ini.

Lima bulan kemudian, karena tergiur dengan manfaat yang akan didapatkannya, suaminya pun mengajak dirinya untuk kembali ikut asuransi kesehatan di Axa Mandiri.

Cerita Dini (32 tahun), warga Bandung yang kehilangan uangnya setelah ikut asuransi Axa Mandiri. Begini cerita lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News