Tertidur Saat Bekerja, Empat Ponsel di Konter Raib Diambil Pencuri

Rabu, 16 Februari 2022 – 23:25 WIB
Tertidur Saat Bekerja, Empat Ponsel di Konter Raib Diambil Pencuri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencurian. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Empat unit ponsel di sebuah konter di kawasan Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, raib diambil pencuri.

Berdasarkan rekamanan kamera pengintai yang sempat viral di media sosial, terlihat pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor, kemudian duduk di depan konter sambil melihat kondisi sekitar.

Ketika dirasa aman, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan mengambil empat unit ponsel yang ada di konter tersebut.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Minggu (13/2), namun baru diketahui oleh pegawai konter ketika pemilik datang untuk mengambil ponselnya.

"Total ada empat ponsel yang hilang. Tiga punya toko, satu punya pelanggan. Saya baru tahu ponsel hilang saat pemilikinya datang," kata pegawai konter Elham Ferdaus, Rabu (16/2)

Karena ia tak bisa menemukan ponsel tersebut, akhirnya Elham mencoba melihat rekaman CCTV yang ada di konternya.

“Saya kira hanya ponsel pelanggan saja yang dibawa, ternyata saat saya cek tiga ponsel milik konter juga ikut dibawa kabur,” jelasnya.

Elham menyebut, saat kejadian konter dijaga dua orang pegawai. Tapi saat itu satu orang pegawai tertidur dan satu lainnya sedang ke kamar mandi sehingga tidak ada yang melihat kejadian tersebut.

Empat unit ponsel di sebuah konter di kawasan Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, raib diambil pencuri saat ditinggal tidur pegawainya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News