Kajol Indonesia Bagi-Bagi Oli Gratis Buat Driver Ojol di Cirebon

Senin, 20 Maret 2023 – 22:55 WIB
Kajol Indonesia Bagi-Bagi Oli Gratis Buat Driver Ojol di Cirebon - JPNN.com Jabar
Diver ojol menerima sembako dalam kegiatan bazar sembako murah yang digelar Komunitas Kajol Indonesia di Cirebon. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, CIREBON - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar Pranowo menggelar bazar oli hingga sembako murah di Gedung BPU Bagas Raya, Jalan Kapuk Raya, Kedawung, Cirebon, Minggu (19/3).

Total ada ratusan driver ojol dan masyarakat yang menghadiri bazar dari Kajol Indonesia ini. Mereka berbondong-bondong mendatangi bazar untuk membeli berbagai kebutuhan harian dengan harga di bawah rata-rata.

Juru Bicara Kajol Indonesia Dukung Ganjar Risnandar menuturkan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk solidaritas rekan se-profesi.

Di samping itu, Kajol Indonesia juga menebar manafaat kepada masyarakat di Cirebon.

“Kami membawa beberapa produk yang diperjualbelikan dan di situ teman-teman cukup tebus murah untuk bisa mendapatkan keinginan teman-teman yang diharapkan seperti oli murah, holder untuk handphone, dan bahan sembako untuk istri teman-teman ojol,” kata Risnandar dalam keterangannya, Selasa (21/3).

Ia menuturkan, antusiasme rekan-rekan driver online sangat tinggi menyambut bazar murah ini.

Selain sebagai ajang mendapatkan kebutuhan dengan harga miring, bazar ini juga menjadi ajang silaturahmi antardriver ojol di Cirebon.

“Teman-teman sangat antusias sekali ya dan lumayan membludak karena teman-teman tahu dengan harga yang sangat terjangkau, teman-teman bisa mendapatkan apa yang menjadi kebutuhan teman-teman sehari-hari. Baik untuk kendaraannya maupun untuk dapur istri teman-teman sendiri,” ujarnya.

Kajol Indonesia menggelar kegiatan bazar sembako dan oli murah bagi para driver ojek online di wilayah Corebon. Kegiatan ini disambut antusias ojol.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News