Mendorong Kesejahteraan Ojol, Kajol Gelar Pelatihan Wirausaha

Senin, 13 Maret 2023 – 17:35 WIB
Mendorong Kesejahteraan Ojol, Kajol Gelar Pelatihan Wirausaha - JPNN.com Jabar
Kajol Dukung Ganjar menggelar pelatihan wirausaha untuk para pengendara ojek online (ojol) di Kota Sukabumi, Minggu (12/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, SUKABUMI - Komunitas Ojek Online (Kajol) menggelar pelatihan kewirausahaan bagi para pengendara ojek online (ojol) di Kota Sukabumi.

Kegiatan ini sebagai komitmen dalam mengakselerasi kesejahteraan dari driver ojek online di Indonesia.

“Serupa dengan daerah lainnya, kami menggelar kegiatan lanjutan wirausaha bagi para driver ojol di Sukabumi yang bertujuan untuk mendorong kesejahteraan para driver ojol,” kata Juru Bicara Kajol Risnandar dalam keterangannya, Senin (13/3).

Dengan hadirnya pelatihan dan bimbingan tersebut, diharapkan adanya keterampilan yang bisa dilakukan driver ojol agar bisa naik level dan meningkatkan pendapatannya.

“Tentu kami berharap bahwa program pendampingan bisa berjalan dan berkelanjutan, sehingga para driver ojol bisa meningkatkan pendapatannya,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa Komunitas Kajol senantiasa memberikan solusi atas tantangan yang dihadapi oleh driver ojol dalam memulai usahanya. Baik dalam aspek produksi, permodalan dan pemasaran.

“Pendampingan yang kami lakukan, yakni meliputi aspek operasional, produksi, pemasaran, dan permodalan itu akan coba kami dampingi dan dicarikan solusinya,” jelasnya.

Saat ini, Kajol akan terus berupaya dalam berkontribusi langsung terhadap perekonomian daerah yang lebih besar lagi melalui peningkatan kapasitas dan keterampilan driver ojol dalam berwirausaha.

Kajol Dukung Ganjar menggelar pelatihan kewirausahaan bagi para pengendara ojek online (ojol) di Kota Sukabumi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News