Soal Pindah ke PPP, Sandiaga: Politik Itu Last Minutes

Minggu, 22 Januari 2023 – 09:50 WIB
Soal Pindah ke PPP, Sandiaga: Politik Itu Last Minutes - JPNN.com Jabar
Menparekraf Sandiaga Uno didampingi eks Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kiri) dalam sebuah acara di Kota Bandung, Sabtu (21/1) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sandiaga Uno tak memberi komentar banyak soal isu kepindahan dirinya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dia lebih memilih fokus bekerja dan mengemban tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

“Sesuai arahan Pak Prabowo, bahwa kami fokus pada tugas di kementerian, nanti masalah urusan politik atau penentuan itu adalah pimpinan partai yang akan mengambil keputusan,” katanya di Bandung, Sabtu (21/1) malam.

Menurutnya segala kemungkinan bisa terjadi di dunia politik.

“Tetapi saya yakin politik itu last minutes,” tuturnya.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan di tahun politik ini dia memperkuat komunikasi dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh, salah satunya Ahmad Heryawan.

“Pak Aher (Ahmad Heryawan) ini keliling Jawa Barat sama saya, tidur di mobil. Dapat ilmu banyak banget di tahun 2019, Ibu Ledia juga waktu di DKI Jakarta bahkan sempat berjuang bersama. Jadi, menurut saya ini adalah bagian daripada silaturahmi dan komunikasi politik kami harus mempersatukan, jangan dipecah belah,” jelasnya.

“Yang penting komunikasi politik, silaturahmi ini akan terus berjalan apalagi kami memasuki tahap terakhir dari tahapan Pemilu dan konstelasi demokrasi,” tambahnya.

Sandiaga Uno diisukan bakal pindah dari Partai Gerindra ke PPP menjelang Pemilu 2024. Begini penjelasan Sandiaga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News