Anak Muda Bogor Dukung Gus Udin Jadi Senator DPD RI

Selasa, 03 Januari 2023 – 16:20 WIB
Anak Muda Bogor Dukung Gus Udin Jadi Senator DPD RI - JPNN.com Jabar
Anak muda Bogor siap dukung Aep Saepudin Muhtar alias Gus Udin untuk maju dalam pencalonan DPD RI mewakili Jawa Barat untuk Pemilu 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kaum milenial Kabupaten Bogor mendukung Aep Saepudin Muhtar alias Gus Udin yang merupakan salah satu tokoh intelektual dan ulama muda Kabupaten Bogor mendaftarkan diri dalam pencalonan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mewakili Jawa Barat untuk Pemilu 2024.

Sekretaris Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Muhammad Yunus menyebutkan bahwa Gus Udin merupakan sosok nawasena Kabupaten Bogor, artinya masa depan generasi milenial punya masa depan yang cerah.

Dia mengatakan Gus Udin merupakan tokoh muda yang dikenal dekat dengan generasi milenial, hal tersebut terlihat dari ide-ide yang sering disampaikan dan Gerakan Muda di Depan yang digelorakan.

"Pencalonan Gus Udin menjadi Senator di DPD RI mewakili Jawa Barat, merupakan perjuangan generasi milenial," kata Yunus, dikutip Selasa (3/1).

Salah satu pemenang program Bogor Leaders Talk Sidik Purba mengaku mengenal sosok Gus Udin sebagai individu dengan ide dan gagasan yang futuristik untuk bersama membangun Kabupaten Bogor.

"Selain itu beliau juga dikenal sebagai sosok intelektual muda. Hal ini terlihat dari program Bogor Leaders Talk yang diinisiasinya sebagai ruang adu gagasan anak muda untuk membangun Bogor dan Indonesia di masa depan," kata Sidik Purba. 

Menurut dia, Gus Udin yang juga Ketua Bidang Pendidikan dam Pengkaderan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor telah berperan dalam membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik.

Sidik mengapresiasi peran Gus Udin dalam pengembangan generasi milenial dan kiprah Gus Udin diperlukan lebih luas lagi di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kaum milenial Kabupaten Bogor mendukung Aep Saepudin Muhtar alias Gus Udin untuk maju dalam pencalonan DPD RI mewakili Jawa Barat untuk Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News