Targetkan Kemenangan Besar Pada Pemilu 2024, Gelora Jabar Mulai 'Panaskan' Mesin Partai

Sabtu, 17 Desember 2022 – 14:25 WIB
Targetkan Kemenangan Besar Pada Pemilu 2024, Gelora Jabar Mulai 'Panaskan' Mesin Partai - JPNN.com Jabar
Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana menargetkan kemenangan besar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Target ini dicanangkan seusai partainya mendapatkan nomor urut 7 sebagai peserta Pemilu 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Haris menyebut, saat ini pihaknya tengah menyusun sejumlah langkah strategi dalam mewujudkan kemenangan partainya di Jawa Barat.

Satu di antaranya yang disiapkan, kata Haris, yaitu merestrukturisasi para pengurus, baik itu di struktur DPW maupun di DPD-DPD yang ada di Jabar. Dengan begitu mesin partai akan berjalan dengan baik, menginggat Pemilu 2024 kian mendekat.

"Tahapan pertama, struktur fungsionaris di DPW dan DPD akan kita evaluasi, kita akan simpan para 'petarung' andal, diposisi yang strategis," kata Haris dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (17/12).

Kemudian, lanjut Haris, pihaknya juga telah mengintruksikan kepada seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) baik pada tingkatan DPR RI dan DPRD, untuk mengonsolidasikan para sukarelawannya atau tim sukses.

Pasalnya, salah satu faktor kemenangan sebuah partai politik dalam kontestasi Pemilu 2024, tidak lepas dari peran para tim sukses sebagai roda atau mesin penggerak partai.

"Mesin partai dan mesin tim sukses harus jalan beriringan, kedua mesin ini nantinya akan bertemu diakhir dengan membawa suara yang cukup besar," ujar Haris.

Haris menambahkan, untuk kursi DPR RI, Partai Gelora Jabar menargetkan harus bisa menyumbang dua kursi di setiap daerah pemilihan atau dapil.

DPW Partai Gelora Jawa Barat menargetkan kemenangan besar pada Pemilu 2024. Mesin partai mulai 'dipanaskan'.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News