HSP 2022, Sukarelawan Mak Ganjar Jabar Menggelar Doa Damai untuk Negeri

Jumat, 28 Oktober 2022 – 19:15 WIB
HSP 2022, Sukarelawan Mak Ganjar Jabar Menggelar Doa Damai untuk Negeri - JPNN.com Jabar
HSP 2022, Sukarelawan Mak Ganjar Jabar Menggelar Doa Damai untuk Negeri. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2022, mak-mak sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Mak Ganjar Jawa Barat, menggelar doa bersama 'Damai untuk Negeri' di Kampung Loji, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Selain memperingati hari sumpah pemuda, kegiatan yang dihadiri ratusan mak-mak itu juga turut merayakan dan mendoakan Ganjar Pranowo yang berulang tahun tepat hari ini Jumat (28/10). Pemotongan tumpeng pun dilakukan untuk merayakan momen tersebut.

"Di hari spesial ini tanggal 28 Oktober ini, kita melakukan potong tumpeng untuk milad Bapak Ganjar Pranowo," ujar Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jawa Barat Nurafsi, dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Nurafsi berharap, masyarakat, khususnya kalangan pemuda, mampu menyerap inspirasi semangat berbangsa dan bernegara yang ditunjukkan Ganjar.

Terlebih, keseriusan Ganjar dalam memberikan kontribusinya bagi kesejahteraan masyarakat telah ditunjukkan selama kinerjanya memimpin Provinsi Jawa Tengah dari sektor pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sosial yang mampu membawa kemajuan.

"Niat kami para mak-mak untuk mengusung Bapak Ganjar menjadi Presiden 2024 nanti. Karena beliau sudah terbukti dari kepemimpinannya di Jawa Tengah, itu sudah maksimal dilihat dari segi pembangunan, ekonomi sampai masalah sosial itu mampu memajukan dan menyejahterakan warga dan daerahnya," ujar Nurafsi.

Lebih lanjut, Nurafsi memastikan, pihaknya akan terus melakukan sosialiasi terkait figur dan program kerja Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Terlebih, lanjut Nurafsi, antusiasme emak-emak Jawa Barat terhadap sosok Ganjar semakin tinggi.

Hari Sumpah Pemuda 2022, mak-mak sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo menggelar doa bersama 'Damai untuk Negeri' di Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News