18 Panwascam Terpilih Siap Amankan Pemilu 2024

Rabu, 26 Oktober 2022 – 22:30 WIB
18 Panwascam Terpilih Siap Amankan Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Anggota terpilih Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam)Tanahsareal, Kota Bogor, Badri. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor akhirnya mengumumkan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) terpilih untuk Pemilu 2024.

Total, ada 18 orang yang terpilih untuk menjabat sebagai Panwascam di enam kecamatan yang ada di Kota Bogor.

Pengumuman itu tertuang dalam surat bernomor: 55/KP.01.00/K.JB-22/10/2022 yang ditandatangani langsung Ketua Bawaslu Kota Bogor, Yustinus Elyas Mau.

“Sudah diumumkan perhari ini. Jadi, tinggal menunggu pelantikannya saja,” kata Yustinus Elyas Mau, Rabu (26/10).

Kendati demikian, untuk jadwal pelantikan Panwascam terpilih masih tahap koordinasi dengan Bawaslu RI.

Karena rencananya pelantikan di wilayah Jawa Barat akan dilakukan secara serentak.

“Masih tunggu instruksi dari Bawaslu RI. Karena rencananya pelantikan akan dilakukan secara serentak untuk seluruh kota dan kabupaten di Jawa Barat," ujarnya.

Adapun nama-nama anggota Panwascam terpilih yang tertuang dalam surat bernomor: 55/KP.01.00/K.JB-22/10/2022, di antaranya,Panwascam Bogor Barat ada Sukarna, Achmad Fadillah dan Fitri Susanti.

Bawaslu Kota Bogor mengumumkan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) terpilih untuk Pemilu 2024. Berikut daftar namanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News