Dapat 'Karpet Biru' dari PAN, Ridwan Kamil: Jodoh Rahasia Allah

Minggu, 16 Oktober 2022 – 15:25 WIB
Dapat 'Karpet Biru' dari PAN, Ridwan Kamil: Jodoh Rahasia Allah - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ridwan Kamil lagi-lagi memberikan jawaban ambigu mengenai pelabuhan terakhir partai politiknya menjelang Pemilu 2024.

Kali ini, sosok yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat itu memberi tanggapannya ihwal Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendukung Ridwan Kamil maju dalam Pilpres apabila bergabung dengan mereka.

Tak tanggung-tanggung, PAN melalui Sekjen Eddy Soeparno menyatakan bahwa partainya siap menggelar karpet biru untuk Ridwan Kamil.

“Komunikasi terus saya lakukan karena itu adalah keharusan, tetapi dinamika 2024 menurut saya enggak selalu bisa diprediksi jauh-jauh hari,” katanya, Minggu (16/10).

Pria yang karib disapa Emil itu enggan tergesa-gesa dalam menentukan pilihannya. Sampai saat ini, dia masih ikhtiar dan terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.

“Saya juga akan menjemput takdir itu, mengalir saja. Harus ikhtiar atau komunikasi dahulu agar nanti kalau enggak jadi pun tidak masalah,” jelasnya.

Emil mengungkapkan banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi menjelang Pemilu 2024.

Tidak selalu Pilpres, kemungkinannya kembali maju sebagai Gubernur Jabar dua periode pun terbuka lebar.

Ridwan Kamil memberi tanggapannya soal PAN yang siap mendukung dia dalam pentas nasional Pilpres 2024. Jawabannya masih ambigu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News