Diperhitungkan Prabowo untuk Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Alhamduillah

Senin, 26 September 2022 – 15:55 WIB
Diperhitungkan Prabowo untuk Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Alhamduillah - JPNN.com Jabar
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat hadir dalam kegiatan Muktamar Persis di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merespons terbuka pernyataan Prabowo Subianto yang memperhitungkannya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Adapun penyataan itu disampaikan Prabowo dalam kegiatan Muktamar Persis di Soreang, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (24/9).

Ridwan Kamil menuturkan, setiap kali diminta hadir dalam sebuah acara, dia selalu mejabarkan prestasi-prestasi dan potensi provinsi yang dipimpinnya kepada khalayak umum.

“Ya pokoknya kita lihat saja itu seperti apa, Tetapi saya kan menyampaikan pidato itu biasa ya. Ada tantangan, ada disrupsi, kemudian prestasi Jabar, dan lain sebagainya,” katanya di Bandung, Senin (26/9).

Kemudian, apabila hal-hal itu dilihat sebagai sebuah keberhasilan oleh pemimpin nasional lainnya, eks Wali Kota Bandung itu hanya bisa mengucapkan syukur.

Apakah nanti ini bermuara pada politik dan lain sebagainya, Emil tak mau melihat terlalu jauh. Dia kekeuh, masih mau menyelesaikan tugasnya sebagai kepala daerah sampai masa jabatannya tuntas.

“Kalau itu dilihat sebagai sebuah keberhasilan oleh tokoh-tokoh nasional, apakah nanti bermuaa ke politik bisa atau tidak, saya tidak bisa terlalu jauh menilai,” ucapnya.

“Tetapi kalau orang mengapresiasi, ya yang terbaik adalah bilang Alhamdulillah,” sambungnya.

Ridwan Kamil merespons pernyataan Prabowo Subianto yang mempertimbangkannya dalam Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News