DPN Srikandi Ganjar Tebar Kebahagian Melalui Ribuan Sembako untuk Warga Bogor

Sabtu, 17 September 2022 – 16:30 WIB
DPN Srikandi Ganjar Tebar Kebahagian Melalui Ribuan Sembako untuk Warga Bogor - JPNN.com Jabar
DPN Srikandi Ganjar Tebar Kebahagian Melalui Pembagian Ribuan Sembako untuk Warga Bogor. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Srikandi Ganjar menggandeng komunitas lari untuk membagikan paket sembako bagi warga yang di Bogor.

Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan dalam acara yang bertajuk 'Sharing and Running' ini.

Direktur Program DPN Srikandi Ganjar, Weny Mukaddas mengatakan, Ganjar Pranowo sering melakukan aksi sosial dan kebijakannya selalu berpihak pada masyarakat kecil.

"Kami tahu Pak Ganjar suka ngadain acara berbagi-bagi. Jadi, selain lari itu kami juga bakti sosial," ujar Weny seusai acara di Jalan Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (17/9).

Menurut Weny, pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian sukarelawan Srikandi Ganjar yang ingin berkontribusi langsung untuk membantu warga yang membutuhkan di daerah Bogor.

Kata Weny, dengan menggandeng komunitas lari ialah bentuk implementasi dari kebersamaan dalam melakukan aksi sosial dan kampanye hidup sehat bagi masyarakat.

Kegiatan ini digelar dengan harapan semakin banyak orang mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada tahun 2024.

"Kami Srikandi Ganjar mengajak teman-teman, khususnya milenial perempuan, untuk mendukung orang baik, orang yang bisa mendukung kita nantinya, orang itu ialah Bapak Ganjar Pranowo," katanya.

Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan DPN Srikandi Ganjar untuk masyarakat di Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News