Abaikan Pernyataan Saan Mustopa, Golkar Jabar Siap Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 03 September 2022 – 11:00 WIB
Abaikan Pernyataan Saan Mustopa, Golkar Jabar Siap Menangkan Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Sadzily. Foto: Ricardo/JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPD Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Sadzily menyatakan dirinya tidak akan menghiraukan pernyataan Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa yang menargetkan bisa mengalahkan Partai Golkar.

Ace menuturkan, berbeda dengan Nasdem yang punya target mengalahkan Golkar, partainya justru punya tujuan untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Golkar Jawa Barat mau menang Pemilu 2024. Kami ingin menjadi pemenang Pemilu 2024 di Jawa Barat,” kata Ace dalam keterangannya, Sabtu (3/9).

“Kami tak peduli dengan pernyataan Saan Mustopa walaupun pernyataannya tidak menunjukan rasa saling menghormati terhadap Partai Golkar,” sambungnya.

Kata Ace, Partai Golkar bukan lah pemenang dalam Pemilu 2019, sehingga Dia heran atas pernyataan Saan yang ingin mengalahkan partainya.

“Padahal Kang Saan seharusnya tahu bahwa di Jawa Barat ini bukan hanya Partai Golkar. Padahal, Partai Golkar di Jawa Barat bukanlah pemenang Pemilu di tahun 2019,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar potongan video pidato Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saat mustofa yang menargetkan Nasdem untuk mengalahkan Partai Golkar di Pemilu 2024 di sosial media.

“Jadi kalau kami semua ingin berterima kasih, ingin berbalas budi terhadap Ketua Umum kami Pak Surya Paloh yang sudah mendirikan partai ini dari awal hingga menjadi empat besar,” ucap Saan.

Ketua DPD Golkar Jabar TB Ace Hasan tak ambil pusing pernyataan Saan Mustopa yang ingin mengalahkan partainya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News