Iwan Bule Sowan ke Sesepuh Jabar, Soal Pilgub Kah?

Jumat, 26 Agustus 2022 – 20:00 WIB
Iwan Bule Sowan ke Sesepuh Jabar, Soal Pilgub Kah? - JPNN.com Jabar
Eks Pj Gubernur Jabar Mochammad Iriawan atau Iwan Bule saat mengunjungi sesepuh Jabar HD Sutisno. Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Eks Pj Gubernur Jabar Mochammad Iriawan atau Iwan Bule mengunjungi sesepuh Jabar HD Sutisno.

Kedatangannya ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta nasehat ihwal perkembangan Provinsi Jawa Barat.

“Kebetulan beliau ini adalah Ibu dari teman saya Pak Agung Suryamal. Saya ke sini ingin menengok saja, sekaligus mendoakan kesembuhan ibu dari Pak Agung ini,” kata Ibul, sapaannya dalam keterangan resmi, Jumat (26/8).

Kata Iwan, sejak kecil dia sudah diajari adab beretika dalam memualiakan orang tua. Sehingga, dengan menengok istri dari HD Sutisno, selain menjalin silaturahmi juga sekaligus sebagai bakti dia kepada orang lebih tua.

“Pendidikan berkarakter dari masyarakat memang sejak dini harus dilakukan. Jangan sampai karena idealisme maupun ilmu yang lebih dari anak-anak dibanding orang tuanya, maka mereka bisa menentang orang tuanya,” tutur dia.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI itu menyebutkan, kalau restu dan rida orang tua adalah jalan kesuksesan setiap pribadi manusia.

“Adab itu lebih tinggi, bahkan jika orang tua salah maka sebisa mungkin diam tidak melawan,” ujarnya.

Di sisi lain, kedatangan Iwan ke kediaman HD Sutisno juga ingin meminta nasihat terkait perkembangan negara, terutama di wilayah Jabar.

Mantan Pj Gubernur Jabar Mochammad Iriawan mengunjungi kediaman sesepuh Jabar HD Sutisno. Kedatangan Iwan Bule itu sekaligus meminta nasihat seputar Jabar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News