Dapat Dukungan dari Organda, Iwan Bule Siap Maju dalam Pilgub Jabar

Rabu, 24 Agustus 2022 – 21:15 WIB
Dapat Dukungan dari Organda, Iwan Bule Siap Maju dalam Pilgub Jabar - JPNN.com Jabar
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mochamad Iriawan atau dikenal dengan Iwan Bule menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat 2024. Kesiapannya itu jikalau memang dirinya mendapat mandat dari masyarakat.

Sebagai purnawirawan polisi, dia mengaku siap ditempatkan di mana saja, termasuk bila diusung menjadi salah satu Cagub Jabar dua tahun mendatang.

“Pada saatnya, bila konstituen yaitu rakyat memerintahkan saya, maka saya harus siap (maju Pilgub Jabar) karena saya adalah Bhayangkara sejati dan prajurit, maka saya siap ditempatkan di mana saja,” katanya ditemui seusai kegiatan ‘Rakerda Organda Jabar’ di Bandung, Rabu (24/8).

Saat menghadiri acara tersebut, Iwan Bule yang datang sebagai Dewan Penasihat Organda Jabar mendapat dukungan dari para anggota.

Beberapa kali, nama Iwan Bule diteriakan dan disebutkan sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.

Iwan menambahkan, sebagai putra daerah dan pernah menjabat sebagai Kapolda Jabar selama 2 tahun, bukan tidak mungkin apabila dia maju dalam Pilgub mendatang.

Ia menilai, bakal jadi suatu kebanggaan apabila ada elemen masyarakat yang mendukungnya maju jadi Cagub Jabar. Dia pun bakal melakukan yang terbaik untuk kemajuan Provinsi Jabar.

“Saya pernah Kapolda di sini 2 setengah tahun dan saya cinta Jabar, karena saya memang dibesarkan di Jabar. Saya banyak memakan tanaman dari Jabar dan minum air dari Jabar. Jadi suatu kebanggaan,” jelasnya.

Iwan Bule menyatakan kesiapannya maju dalam Pilgub Jabar 2024 apabila mendapat mandat dari rakyat. Dukungan suara salah satunya datang dari Organda Jabar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News