Perkuat Bidang Pendidikan, Partai Golkar Sowan ke Paguyuban Pasundan

Jumat, 05 Agustus 2022 – 13:15 WIB
Perkuat Bidang Pendidikan, Partai Golkar Sowan ke Paguyuban Pasundan - JPNN.com Jabar
Kunjungan DPP Partai Golkar Jabar ke Kantor Paguyuban Pasundan di Jalan Sumatera, Kota Bandung. Foto: Sources for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Partai Golkar melakukan kunjungan ke Kantor Paguyuban Pasundan di Jalan Sumatera, Kota Bandung pada Kamis (5/8).

Dalam kunjungannya, partai berlogo pohon beringin itu membahas sejumlah hal dengan Paguyuban Pasundan, salah satunya perkuat sinergitas di bidang pendidikan dan perpolitikan 2024.

"Kami silaturahmi dengan Paguyuban Pasundan yang memiliki akar historis yang cukup panjang bukan hanya di Jabar tetapi juga di Indonesia," kata Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily dalam keterangan resminya, Jumat (5/8).

Ace mengungkapkan, pertemuan dengan Paguyuban Pasundan juga membahas terkait proyeksi politik di tahun 2024.

Katanya, dengan sejarah yang panjang, pandangan Paguyuban Pasundan dinilai sangat penting untuk kemajuan Golkar khususnya di Jabar.

"Paguyuban Pasundan merupakan elemem yang sangat penting di Jabar oleh itu kami bersilaturahmi untuk meminta arahan terkait bagaimana peran penting Partai Golkar di Jabar dalam hal menaikkan terus elektatbilitasnya," tuturnya.

Ace menambahkan, Golkar dan Paguyuban Pasundan juga membahas terkait sinergitas yang dapat diperkuat dalam bidang pendidikan.

"Kami juga meminta untuk mensinergikan berbagai perjuangan politik karena Pasundan adalah organisasi pendidikan organisasi sosial, memang secara organisasi tidak berpolitik tetapi apa yang bisa diperjuangkan Golkar sangat penting untuk mewujudkan itu," ucap dia.

DPD Partai Golkar Jabar mengunjungi Paguyuban Pasundan di Kota Bandung. Ada pembahasan politik 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News