Gelar Rakerda, Golkar Jabar Targetkan 20 Persen Suara Pada Pemilu 2024

Kamis, 02 Juni 2022 – 10:20 WIB
Gelar Rakerda, Golkar Jabar Targetkan 20 Persen Suara Pada Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar Iswara didampingi Ketua Panitia Rakerda, Daniel Muttaqien, Ketua OC, Deden Nasihin dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Syahrul Gunawan. Foto: Humas Golkar Jabar

jabar.jpnn.com, BANDUNG - DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) berencana menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Sentul International Convention Center (SICC) Jumat (3/6). Rencanaya rakerda tersebut akan dihadiri dan dibuka langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara mengatakan, rakerda tersebut bertujuan untuk mengonsolidasikan kader partai demi tercapainya tujuan menang 20 persen pada Pemilu 2024.

“Kegiatan rakerda merupakan sarana konsolidasi Partai di Jawa Barat sehingga target menang 20 persen pada Pemilu 2024 dapat tercapai,” kata Iswara dalam jumpa pers usai Rapat Pleno Persiapan Rakerda Partai Golkar Jabar di Sekretariat DPD Partai Golkar Jabar Jl. Maskumambang No. 2 Bandung, Rabu (1/6) malam.

Selain memenangkan target nasional, Iswara menuturkan, rakerda juga akan membahas sejumlah strategi politik untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Barat.

Sehingga, kata Iswara, melalui Rakerda partai memiliki arah dan pedoman yang harus disepakati bersama guna melakukan upaya dan langkah strategis memenangkan partai secara lebih terukur.

“Sebagai partai modern dan sudah memiliki banyak pengalaman, Partai Gokar Jabar tentu saja harus memiliki berbagai kesiapan dan pendekatan agar peta politik kedepan bisa membawa Golkar menjadi pemenang di Jawa Barat,” kata Iswara.

Iswara menambahkan, akan menggunakan pendekatan yang logis melalui survei untuk bisa melihat bagaimana membaca setiap peluang kedepan.

Termasuk terus membangun kerjasama dan berkoalisi dengan partai lain untuk bisa membangun Jawa Barat kedepan.

Perkuat Target 20 Persen Menang Pemilu 2024 Golkar Jabar Gelar Rakerda di Sentul, Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News