Stadion Si Jalak Harupat Bandung Kembali Riuh Penonton

Rabu, 01 Juni 2022 – 23:30 WIB
Stadion Si Jalak Harupat Bandung Kembali Riuh Penonton - JPNN.com Jabar
Ribuan penonton memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam laga 'FIFA Match Day' Timnas Indonesia melawan Bangladesh, Rabu (1/6). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Laga persahabatan dalam tajuk 'FIFA Match Day', mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Bangladesh.

Berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kick off pertandingan dimulai pukul 20.30 WIB.

Para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Garuda Indonesia sangat antusias. Hal itu tampak dari padatnya Stadion Jalak Harupat.

Pantauan di lapangan, para penonton memadati stadion sejak sore hari. Bangku penonton, di semua tribun pun terlihat penuh.

Pertandingan malam ini menjadi spesial. Dikarenakan untuk pertama kalinya PSSI dan Pemerintah mengizinkan kehadiran penonton di stadion.

Iqbal, salah seorang penonton asal Cileunyi mengaku sengaja membeli tiket untuk bisa menonton pertandingan timnas.

Lebih dari satu tahun Iqbal menahan keinginannya untuk mendukung tim yang diarsiteki Shin Tae-yong itu langsung dari bangku penonton stadion.

"Iya sudah lama pengin nonton di stadion. Kangen lihat timnas tanding. Apalagi ini lawan Bangladesh terus pertama kalinya penonton boleh datang ke stadion," kata Iqbal di barisan penonton, Rabu (1/6).

Ribuan penonton memadati Stadion Si Jalak Harupat dalam laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Banglades.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News