Sukarelawan Anies Baswedan Dirikan Posko Mudik di Jalur Selatan dan Utara Jabar, Ini Titik Lokasinya

Minggu, 01 Mei 2022 – 12:12 WIB
Sukarelawan Anies Baswedan Dirikan Posko Mudik di Jalur Selatan dan Utara Jabar, Ini Titik Lokasinya - JPNN.com Jabar
Posko Mudik Anies Baswedan yang didirikan Sukarelawan Anies Baswedan di lima titik jalur utara dan selatan, Jawa Barat. (Foto: Sources for JPNN.com)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sukarelawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Jarnas Beraksi Jabar 2024, menyiapkan 5 posko mudik yang tersebar di jalur Pantai Utara (Pantura) dan Jalur Selatan, Jawa Barat.

Pemudik yang melintasi Kabupaten Subang, Karawang, Tasikmalaya, Sukabumi, dan jalur Puncak (Kabupaten Bogor) bisa mampir beristirahat di Posko Mudik Anies.

Para pemudik yang datang ke Posko Mudik Kang Anies selain dapat beristirahat, juga bisa memanfaatkan fasilitas toilet, P3K, dan menikmati takjil gratis di waktu buka puasa.

Ketua Jarnas Beraksi Jabar 2024 Yhoeshoef mengatakan, gagasan Posko Mudik lebaran ini dilandasi kepedulian kepada para pemudik yang lelah berkendara jarak jauh dari Jabodetabek ke kampung halaman mereka.

“Kami sebagai sukarelawan, selalu menjadikan sosok Anies sebagai panutan. Terdorong utuk bersikap peduli dan melayani warga terutama yang sedang kesulitan. Karena itu kami mendirikan posko mudik, agar para pemudik bisa sejenak beristirahat denga aman, nyaman dan bebas biaya,” kata Yhoeshoef, Minggu (1/5).

Yhoeshoef mengatakan, biaya Posko Mudik Kang Anies didanai oleh kelompok sukarelawan Jarnas dan hasil kolaborasi dengan sejumlah pihak.

Posko Mudik Kang Anies sudah dibuka sejak beberapa hari lalu untuk pemudik yang menuju arah pantura khususnya di Karawang dan Subang.

Sementara Posko Tasik di jalur selatan, serta Posko Bogor dan Sukabumi beroperasi pada tanggal 28 April atau H-4 menuju Idulfitri 1443 Hijriah.

Sukarelawan Anies Baswedan mendirikan lima posko mudik yang tersebar di jalur Pantai Utara (Pantura) dan Jalur Selatan, Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News