Pesan Rara Untuk Anak Muda Menjelang Tahun Politik 2024

Senin, 25 April 2022 – 16:55 WIB
Pesan Rara Untuk Anak Muda Menjelang Tahun Politik 2024 - JPNN.com Jabar
Srikandi Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Jawa Barat Brenda Rara Pendhita. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Jawa Barat menggelar santunan anak yatim piatu sekaligus buka puasa bersama demi mempererat tali silaturahmi.

Srikandi AMK Jawa Barat Brenda Rara Pendhita mengatakan, kegiatan kali ini sengaja dilakukan pihaknya sebagai wujud kepedulian sekaligus ajang berbagi bersama dengan mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah semua dapat bersilaturahmi pada ramadan tahun ini. Semoga semuanya mendapatkan keberkahan di hari yang fitri nanti dan semua bisa bertemu lagi di ramadan tahun depan," katanya, Minggu (24/4).

Wanita yang juga menjabat sebagai sebagai Wakil Ketua DPC PPP Kota Bogor itu membagikan pengalamannya, saat dirinya mendampingi Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin di berbagai acara safari politik.

Ketua DPW sering menegaskan jika PPP merupakan satu-satunya partai islam di Indonesia yang konsisten memperjuangkan kepentingan umat islam.

"PPP sudah berhasilkan merealisasikan UU Pondok Pesantren. Saat ini juga sedang memperjuangkan UU Minuman Keras," ujarnya.

Tak hanya itu, beberapa fokus kerja PPP yang sedang digencarkan yakni, pendekatan kepada kaum dhuafa, pendekatan kepada kyai/ulama, pendekatan kepada kaum perempuan, pendekatan kepada kaum milenial dan pendekatan kepada umat dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kepada para anak muda dan kaum milenial yang hadir, Brenda Rara Pendhita berpesan agar tidak apatis kepada politik, karena dalam hidup ini segala sesuatunya ditentukan oleh politik.

Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Jawa Barat menggelar santunan anak yatim/piatu sekaligus buka puasa bersama demi mempererat tali silaturahmi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News