Ace Hasan Beri Instruksi Khusus untuk Legislator, Partai Golkar Bidik 16 Pilkada di Jabar

Kamis, 24 Oktober 2024 – 09:17 WIB
Ace Hasan Beri Instruksi Khusus untuk Legislator, Partai Golkar Bidik 16 Pilkada di Jabar - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily saat menghadiri kegiatan Optimalisasi Peran Anggota Legislatif Partai Golkar Jawa Barat Dalam Pemenangan Pilkada Serentak tahun 2024 dan perayaan puncak HUT Golkar ke 60 di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Rabu (23/10) malam. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily mengintruksikan kepada seluruh anggota legislatif di tingkatan kabupaten/kota hingga provinsi, untuk turut mengambil bagian dalam pemenangan calon kepala daerah (Cakada) yang diusung partai berlambang pohon beringin, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Instruksi itu disampaikan Ace dalam kegiatan Optimalisasi Peran Anggota Legislatif Partai Golkar Jawa Barat Dalam Pemenangan Pilkada Serentak tahun 2024 dan perayaan puncak HUT Golkar ke 60 di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Rabu (23/10) malam.

"Anggota fraksi tentu memiliki pengalaman panjang dan teruji sebagai calon anggota legislatif yang pernah menang. Kami meminta semua pihak sekarang, termasuk mesin sukarelawan, untuk fokus memenangkan calon kepala daerah tersebut," kata Kang Ace dikutip Kamis (24/10).

Lebih lanjut, Ace menargetkan, Partai Golkar harus bisa meraih kemenangan minimal di 16 daerah dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

"Insya Allah, kami dapat menang di 16 kabupaten, atau antara 15 hingga 16 dari 27 kabupaten/kota," kata Kang Ace.

Adapun untuk Pilgub Jabar, Kang Ace juga meminta seluruh struktur partai, dari tingkat provinsi hingga desa, bersama sukarelawan calon legislatif, untuk mempersiapkan saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

Apalagi kata Kang Ace, Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia, juga menekankan bahwa Jabar merupakan lumbung suara Golkar. Ia meminta semua kader untuk memastikan mesin partai tetap bergerak aktif di masa kampanye pilkada.

"Persiapan menjelang pencoblosan sangat krusial. Kami optimistis dengan pasangan yang kami usulkan, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, yang menunjukkan tren positif. Namun, semua pihak perlu terus menjaga suara di TPS untuk memastikan kemenangan calon yang kami dukung," tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily mengintruksikan kepada seluruh legislator partainya untuk turut serta dalam pemenangan cakada yang diusung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News