Komunitas Janda Cianjur Siap Menangkan Acep - Gita di Pilgub Jabar 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 – 19:05 WIB
Komunitas Janda Cianjur Siap Menangkan Acep - Gita di Pilgub Jabar 2024 - JPNN.com Jabar
Komunitas Janda Cianjur Siap Menangkan Acep - Gita di Pilgub Jabar 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Komunitas Janda di Kabupaten Cianjur mendeklarasikan dukungan politik untuk pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 1, Acep Adang Ruhiyat - Gitalis Dwi Natarina atau Gita KDI.

Para janda di Cianjur ini sangat menaruh harapan Gita KDI bisa terpilih menjadi Wakil Gubernur Jabar untuk lima tahun ke depan. Jika berhasil menduduki kursi Jabar 2, para janda ini percaya Gita KDI mampu membawa perubahan nyata, terutama bagi perempuan dan keluarga di Jawa Barat.

"Kami bukan hanya mendukung Teh Gita karena visi misinya yang jelas, tapi juga karena kami merasa beliau mengerti apa yang kami rasakan sebagai perempuan, sebagai ibu, dan sebagai janda," ujar pimpinan komunitas janda Cianjur Ibu Ayen, Rabu (23/10).

Ayen menuturkan, komunitasnya menekankan pentingnya kepemimpinan yang berempati terhadap persoalan perempuan. Terutama para janda yang sering kali kurang diperhatikan oleh pemerintah.

Melalui pertemuan sederhana ini, puluhan anggota komunitas janda berkumpul dan mengungkapkan harapan serta keyakinan mereka bahwa Gita KDI dapat menjadi jembatan perubahan bagi kehidupan mereka.

"Selama ini, kami sering dipandang sebelah mata. Tapi, kami percaya Teh Gita bisa mengubah itu. Beliau hadir bukan hanya sebagai calon pemimpin, tapi juga sebagai sahabat bagi kami yang membutuhkan perhatian dan dukungan," tutur Ayen.

"Harapan kami sederhana, Teh Gita bisa menciptakan kebijakan yang memudahkan kami mengakses bantuan ekonomi, pendidikan untuk anak-anak kami, dan lapangan kerja yang layak. Kami yakin, dengan Teh Gita, masa depan kami bisa lebih bahagia," lanjutnya.

Dukungan dari komunitas janda di Cianjut ini menambah panjang daftar masyarakat yang menyatakan komitmennya untuk mendukung Gita KDI. Sosok yang dikenal sebagai perempuan tangguh, inspiratif, dan pro-perempuan ini diharapkan bisa menjadi motor penggerak perubahan bagi Jawa Barat, khususnya dalam meningkatkan kebahagiaan perempuan dan keluarga.

Puluhan Janda di Kabupaten Cianjur mendeklarasikan dukungan politik untuk paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Acep - Gita KDI.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News