Dapat Dukungan dari Relawan Pendopo, Dandan – Arif Janji Hadirkan Toilet Umum Layak

Selasa, 22 Oktober 2024 – 10:25 WIB
Dapat Dukungan dari Relawan Pendopo, Dandan – Arif Janji Hadirkan Toilet Umum Layak - JPNN.com Jabar
Cawalkot Bandung Dandan Riza Wardhana saat menerima kunjungan para Relawan Pendopo. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sukarelawan Pendopo menyatakan dukungannya memenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Dandan Arif Wardana – Arif Wijaya.

Pertemuan antara relawan dengan Dandan pun digelar di Kota Bandung pada Minggu (20/10).

"Kami bersama rekan-rekan dari 30 kecamatan di 151 kelurahan, siap mensukseskan Dandan-Arif, pada tanggal 27 November 2024 menjadi pemenang," kata Ketua Relawan Pendopo Endang Rosidi dalam keterangannya, Selasa (22/10).

Endang mengatakan, dirinya telah mendalami tentang visi ‘Ngandandanan Kota Bandung’ dan menurutnya paslon Dandan – Arif yang lebih mengetaui kebutuhan dan keadaan Kota Bandung. Ia pun meyakini paslon nomor urut 1 itu bisa memberikan solusi.

“Jadi Dandan dari muda sudah tahu kondisi Kota Bandung. Dandan juga aktif dan tahu bagaimana loyalitas dan pengabdian pada tugas yang dia pegang. Jadi kami tidak ragu untuk dukung pasangan Dandan – Arif,” ujarnya.

Dalam acara kunjungan ini, relawan diterima langsung oleh cawalkot yang didampingi Ketua Harian Tim Ngadandanan Kota Bandung Ahmad Bajuri.

Dandan menyampaikan ucapa terima kasih atas dukungan dari jajaran Relawan Pendopo yang hadir.

"Kami makin percaya diri dengan hadirnya rekan-rekan, akan jadi menambah semangat. Semoga kita semua selalu sehat, panjang umur dimudahkan rejekinya dan diberikan kelancaran kemudahan dalam tujuan kita semua ini," tutur Dandan.

Relawan Pendopo menyatakan dukungannya memenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Dandan Arif Wardana – Arif Wijaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News