Janji Cawalkot Farhan Tidak Akan Korupsi jika Pimpin Kota Bandung

Selasa, 22 Oktober 2024 – 10:10 WIB
Janji Cawalkot Farhan Tidak Akan Korupsi jika Pimpin Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Paslon wali kota dan wakil wali kota Bandung Farhan - Erwin saat mendaftar ke KPU Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung Muhammad Farhan berjanji untuk tidak korupsi jika terpilih menjadi wali kota.

Menurutnya, hal ini tidak bisa ditawar lagi mengingat tujuannya maju dalam ajang demokrasi tersebut murni untuk pengabdian kepada masyarakat.

Anggota DPR periode 2019 – 2024 itu menjelaskan, dirinya akan semaksimal mungkin menjaga integritas dalam setiap kebijakan yang diberlakukan jika menjadi Wali Kota Bandung.

Dia tidak ingin kebijakan yang diterapkan kurang dirasakan masyarakat akibat banyaknya anggaran yang bocor.

“Kami ingin setiap kebijakan pemerintah bisa betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, untuk kemajuan Kota Bandung dan kesejahteraan warga,” kata Farhan di Bandung, dikutip Selasa (22/10).

Tekadnya ini, kata Farhan, sesuai dengan visi, misi, dan program kerjanya bersama calon wakilnya, Erwin, yang terangkum dalam Bandung Utama.

“Bandung Utama itu salah satunya amanah. Kami ingin dan harus amanah dalam menjalankan pemerintahan, karena di dalamnya ada uang rakyat yang harus dipertanggungjawabkan. Setiap rupiah yang keluar harus berdasarkan kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Terlebih, Farhan merasa miris dengan persoalan hukum yang menjerat sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam beberapa waktu terakhir ini.

Calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung Muhammad Farhan berjanji untuk tidak korupsi jika terpilih menjadi wali kota.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News