Mancing Bersama Warga Warnai Kunjungan Dedie-Jenal di Bogor Selatan

Senin, 21 Oktober 2024 – 14:00 WIB
Mancing Bersama Warga Warnai Kunjungan Dedie-Jenal di Bogor Selatan - JPNN.com Jabar
Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut tiga Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin saat membuka acara mancing Djuara di aliran sungai RW 07 dan 08 Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut tiga Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin menggelar acara mancing Djuara di aliran sungai RW 07 dan 08 Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan pada Sabtu 19 Oktober 2024 siang.

Mancing bersama ini diinisiasi oleh Kawan Dedie A Rachim (Kader), Ormas Brigez bersama YRA Group, yang dibuka secara gratis bagi masyarakat.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga semakin meriah dengan berbagai hadiah menarik dan ke depannya mancing di aliran Sungai Cikaret ini bisa menjadi tempat wisata mancing untuk masyarakat.

Cawalkot Bogor nomor urut tiga, Dedie A Rachim menuturkan mancing bersama warga ini dalam rangka kampanye, dirinya ingin masyarakat lebih paham visi dan misi Dedie-Jenal.

"Wilayah Cikaret salah satu area yang nantinya ada perhatian khusus terutama ini masalah rehabilitasi lingkungan, kebersihan dan kesehatan, masih perlu diberikan perhatian secara khusus," ungkap Dedie.

Dedie memaparkan, aliran sungai di RW07 dan 08 ini akan menjadi potensi tempat wisata untuk masyarakat, jadi dari wilayah sekitar bisa memancing di sini.

"Untuk masyarakat sangat semangat dan kami pastikan dahulu pertama adalah aliran sungai di Kota Bogor ini bersih. Agar bisa menjadi tujuan wisata," tegas Dedie.

Sementara itu, perwakilan YRA Group, Andry Daslim menuturkan bahwa acara mancing Djuara ini digelar untuk mengenalkan Paslon Cawalkot Bogor nomor urut tiga Dedie-Jenal khususnya di wilayah Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan.

Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin menggelar acara mancing Djuara di aliran sungai RW 07 dan 08 Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News