Alasan Para Tokoh Nilai Sosok Dandan Riza Wardana Cocok Pimpinan Kota Bandung

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 11:35 WIB
Alasan Para Tokoh Nilai Sosok Dandan Riza Wardana Cocok Pimpinan Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Ragam komentar positif dari berbagai tokoh elemen masyarakat Kota Bandung dengan sosok Calon Walikota Bandung Dandan Riza Wardana. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ragam komentar positif dari berbagai tokoh elemen masyarakat Kota Bandung dengan sosok Calon Walikota Bandung Dandan Riza Wardana. Beberapa tokoh Kota Bandung menilai, sosok Dandan bisa membawa Kota Bandung lebih baik lagi kedepan.

Salah satunya disampaikan tokoh pemerhati lingkungan Kota Bandung, Sobirin Supardiyono, bahwa sosok Dandan memiliki visi misi yang jelas untuk memperbaiki Kota Bandung.

"Menurut saya Kang Dandan itu mempunyai visi misi untuk memperbaiki lingkungan Kota Bandung dan kebangkitan warga, sehingga saya mendukungnya," kata Sobirin dalam keterangannya, Sabtu (19/10).

Hal senada disampaikan tokoh kebudayaan yang juga mantan birokrasi, Memet Hamdan. Menurutnya, Dandan dari sisi usia dan pengalaman di dunia pemerintahan sudah matang.

"Jadi saya kira, Dandan usianya kan sudah hampir 60 malahya. Dia seorang yang matang punya pengalaman pemerintahan. Latarbelakang pendidikan juga pemerintahan, dan dia banyak melihat pengalaman ayahnya pak Ateng Wahyudi," ujar Memet.

Memet menyebut, sosok Ateng Wahyudi yang tiada lain ayahnya, tentunya menjadi inspirasi untuk Dandan dalam menata Kota Bandung kedepan apabila menang terpilih menjadi Walikota Bandung.

"Pengalaman ayahnya pak Ateng yang tentunya akan menjadi inspirasi buat dia apabila Kang Dandan ini menang untuk menjadi walikota Bandung insyaAllah," ungkap Memet.

Sementara, salah seorang perempuan visioner dan kreatif dalam pembinaan usaha hasil pertanian dan UMKM Jawa Barat bahkan hingga mancanegara, NR. Madrim Kusumah Andhini. Dirinya sangat mendukung apabila sosok Dandan bisa memimpin Kota Bandung kedepan, karena cukup mengenal sosok Dandan Riza Wardana.

Ragam komentar positif dari berbagai tokoh elemen masyarakat Kota Bandung dengan sosok Calon Walikota Bandung Dandan Riza Wardana.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News