Fetty Anggraenidini Menggelar Syukuran dan Silaturahmi Bersama 1500 Sukarelawan

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 18:30 WIB
Fetty Anggraenidini Menggelar Syukuran dan Silaturahmi Bersama 1500 Sukarelawan - JPNN.com Jabar
Fetty Anggraenidini Menggelar Syukuran dan Silaturahmi Bersama 1500 Sukarelawan. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Setelah terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar, Fetty Anggraenidini menggelar syukuran dan silaturahmi Barisan Sukarelawan Teh Fetty (Besty), di Hotel Brajamustika, Kota Bogor, pada Sabtu (12/10).

Acara syukuran dan silaturahmi Besty ini, dihadiri sekitar 1500 peserta dari seluruh Kota Bogor.

Acara tersebut, dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Adis Kadir yang juga Ketum MKGR, Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy, para anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Golkar.

Hadir pula, Paslon Walikota Bogor yang diusung partai Golkar Sendi Fardiansyah-Meli Darsa, Calon Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade), para pengurus partai Golkar dan seluruh relawan tim pemenangan Fetty Anggraenidini Diseluruh Kota Bogor.

Fetty mengucapkan terima kasih, kepada seluruh tim baik di tingkat Kota Bogor, Kecamatan, Kelurahan hingga para relawan di TPS se-Kota Bogor, yang telah bekerja keras untuk memenangkan dirinya hingga terpilih dan saat ini duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Pada Pileg kemarin, kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat itu hanya ada 3 kursi. Alhamdulilah salah satu kursi itu diraih oleh partai Golkar yaitu saya. Kepada seluruh sukarelawan dan tim di Kota Bogor, saya mengucapkan terima kasih, karena kalian semua sudah berjuang,” ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi, perolehan suara sebanyak 61.985 suara pada pemilihan DPRD Provinsi Jawa Barat 2024.

“Saya terharu, saya dulu datang kesini sempat dipandang sebelah mata, namun perolehan suara ini membuktikan kemampuan tim yang hebat, dan mampu melampaui target suara," terangnya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar, Fetty Anggraenidini menggelar syukuran dan silaturahmi Barisan Sukarelawan Teh Fetty (Besty).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News