Dengarkan Curhat Nelayan Rancabuaya, Cagub Jeje Siap Majukan Potensi Wisata Jabar Selatan

Selasa, 08 Oktober 2024 – 14:35 WIB
Dengarkan Curhat Nelayan Rancabuaya, Cagub Jeje Siap Majukan Potensi Wisata Jabar Selatan - JPNN.com Jabar
Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Jeje Wiradinata berdialog dan menyerap aspirasi ratusan nelayan serta pegiat wisata pesisir pantai Selatan Jawa Barat di kawasan Rancabuaya Kabupaten Garut Selatan, Selasa (8/10). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, GARUT - Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Jeje Wiradinata berdialog dan menyerap aspirasi ratusan nelayan serta pegiat wisata pesisir pantai Selatan Jawa Barat di kawasan Rancabuaya Kabupaten Garut Selatan, Selasa (8/10).

Dalam kegiatan kampanye bertajuk "Saba Baraya Jabar Selatan" ini, Jeje didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Sekretaris DPD Ketut Sustiawan, anggota DPRD Jabar Memo Heryawan serta jajaran pengurus, kader dan simpatisan.

Jeje menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan signifikan dalam sektor pariwisata, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur di Jawa Barat khususnya Jabar Selatan.

"Konsep yang kami usung adalah Jabar untuk Semua. Mengingat saat ini banyak terjadi kesenjangan masyarakat di daerah, baik di sektor kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur," kata Jeje dalam keterangan tertulisnya.

Berbicara soal potensi pariwisata, Jeje berkomitmen akan memajukan sektor pariwisata bila nanti terpilih menjadi gubernur Jawa Barat.

Ia mengungkapkan selama menjadi orang nomor satu di Pangandaran dirinya mampu memajukan parawisata Pangandaran.

Tak hanya wisata di wilayah Pangandaran, jika dia dipercaya menjadi orang nomor satu di Jabar, Jeje akan memajukan potensi wisata yang ada di seluruh wilayah Jawa Barat, termasuk Garut Selatan, yang diharapkan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Nanti kita akan petakan mana yang akan kita dorong menjadi daerah industri, mana daerah berbasis lingkungan dan potensi alam dan daerah-daerah jadikan daerah wisata," kata Jeje.

Cagub Jeje Wiradinata berdialog dan menyerap aspirasi ratusan nelayan serta pegiat wisata pesisir pantai Selatan Jawa Barat di kawasan Rancabuaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News