Upaya Paslon Sendi – Melli Mengatasi Keluarga Miskin dan Pengangguran di Kota Bogor

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 19:30 WIB
Upaya Paslon Sendi – Melli Mengatasi Keluarga Miskin dan Pengangguran di Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Paslon Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah-Melli Darsa (Sendi-Melli) saat debat pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Bogor yang digagas Radar Bogor, di kampus UIKA, Sabtu (5/10). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BOGOR - Pasangan calon Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah-Melli Darsa (Sendi-Melli) punya cita-cita untuk memberikan kebahagian untuk warga Kota Bogor.

Cita-citanya itu pun digaungkan melalui jargon ‘Bogor Hepi’.

Namun, Kota Bogor dihadapkan dengan persoalan masih adanya keluarga miskin ekstrem dan angka pengangguran terbuka yang tinggi.

Diketahui, masih ada 13 ribu keluarga miskin ekstrem dan persentase pengangguran terbuka sebesar 9,3 persen.

"Kami ingin memberikan kebahagian buat warga Kota Bogor lewat program-program unggulan, kami tidak sekedar menggaungkan jargon Bogor Hepi, tapi punya cara untuk mengatasi persoalan dengan solusi demi Bogor Hepi," kata Sendi di Kota Bogor, Sabtu (5/10).

Dari sektor ekonomi, Sendi-Melli ingin menggalakkan sembako gratis dan program Semua Kerja Semua Hepi.

"Untuk mewujudkan Kota Bogor yang bahagia berdasarkan berbagai indeks kebahagiaan, pasangan Sendi-Melli berkomitmen menghadirkan sembako gratis untuk warga yang membutuhkan," ujarnya.

“Selain itu, kami gagas program Semua Kerja Semua Hepi untuk para lulusan yang sedang mencari kerja atau wargi yang terkena PHK agar mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik," lanjutnya.

Ini strategi paslon Sendi-Melli dalam mengatasi kemiskinan dan pengangguran terbuka di Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News