Konsolidasikan Kader, Partai Gerindra Serukan Pemenangan Dedi – Erwan di Pilkada Jabar 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 16:55 WIB
Konsolidasikan Kader, Partai Gerindra Serukan Pemenangan Dedi – Erwan di Pilkada Jabar 2024 - JPNN.com Jabar
Cagub Jabar Dedi Mulyadi dalam sambutannya di kegiatan Konsolidasi Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat di Intercontinental Hotel, Kota Bandung, Sabtu (5/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - DPD Partai Gerindra Jawa Barat menggelar konsolidasi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hadir Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam konsolidasi yang diikuti seluruh kader di Jabar itu.

Ketua DPD Gerindra Jabar Amir Mahpud mengatakan, konsolidasi ini guna menyatukan suara untuk memenangkan seluruh petugas partai yang ditugaskan di Pilkada 2024, termasuk Cagub Jabar Dedi Mulyadi.

“Saya merasa yakin dan optimis dengan tidak mendahului takdir Allah SWT, Insya Allah Kang Dedi ini menjadi Gubernur Jawa Barat,” kata Amir ditemui seusai kegiatan di Mason Pine, Bandung, Sabtu (5/10).

Sikap optimtistis Amir pun beralasan, sebab dalam survei yang dirilis sejumlah lembaga, elektabilitas pasangan Dedi – Erwan melesat tinggi meninggalkan tiga paslon lainnya.

Adapun untuk terus meningkatkan elektabilitas Dedi – Erwan, pihaknya bakal turun langsung ke masyarakat memperkenalkan paslon ini.

“Kami lihat dari hasil survei tadi sangat luar biasa. Kami akan melakukan roadshow di setiap kota/kabupaten  yang akan dihadiri oleh saya sendiri dan itu akan saya jalankan sampai ke seluruh kota/kabupaten ini,” jelasnya.

“Motivasi untuk bagaimana supaya Pak Dedi ini baik elektabilitasnya harus terus meningkat, itu saja mungkin,” lanjut dia.

DPD Partai Gerindra Jawa Barat menggelar konsolidasi seluruh kader di masa kampanye Pilkada Serentak 2024 di Kota Bandung pada Sabtu (5/10).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News