Pilwalkot Bandung: Paslon Farhan – Erwin Enggan Berpuas Diri dengan Hasil Survei

Kamis, 03 Oktober 2024 – 18:40 WIB
Pilwalkot Bandung: Paslon Farhan – Erwin Enggan Berpuas Diri dengan Hasil Survei - JPNN.com Jabar
Paslon Walkot Bandung Farhan - Erwin. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung urut 3, Muhammad Farhan mengaku bersyukur atas hasil survei yang dirilis Charta Politika Indonesia, periode 10 – 17 September 2024.

Pasalnya, dalam survei tersebut Pasangan calon (paslon) Wali Kota Bandung M Farhan – Erwin menjadi calon dengan elektabilitas tertinggi.

“Kami bersyukur atas hasil survei ini, dan melihatnya sebagai refleksi dari keyakinan masyarakat bahwa Bandung memang harus menjadi yang Utama, bahwa tugas pemimpin adalah merawat Bandung dan merawat warganya dalam upaya mewujudkan Bandung menjadi lebih baik lagi,” kata Farhan, Kamis (3/10).

Namun, kata Farhan, dirinya dari Erwin tak lantas berpuas diri dengan hasil baik dari lembaga survei.

“Hasil survei dari dua lembaga survei dengan reputasi baik, kredibel dan seringkali menjadi acuan ini tidak menjadikan kami berpuas diri,” ujar Farhan.

Farhan menekankan, hasil survei ini justru memberikan dorongan lebih bagi dirinya dan Tim Pemenangan untuk bekerja lebih keras dan memastikan visi serta misi Bandung Utama dapat dipahami oleh seluruh warga Bandung.

“Hasil survei ini justru memacu semangat kami, Farhan-Erwin, dan seluruh tim pemenangan, untuk tetap rendah hati dan tidak lengah. Kami akan terus bekerja lebih keras, turun ke masyarakat, menyapa lebih banyak warga dan mendengarkan aspirasi mereka, sekaligus mensosialisasikan program-program kami untuk mewujudkan Bandung Utama, Bandung yang lebih unggul, terbuka, amanah, maju, dan agamis," tegasnya.

Adapun, mengisi pekan pertama masa kampanye, pasangan Farhan-Erwin aktif menggelar dialog langsung dengan berbagai komunitas masyarakat.

Muhammad Farhan enggan berpuas diri menanggapi hasil survei elektabilitas tertinggi Cawalkot Bandung 2024 versi Charta Politika Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News