Keluarga Alumni IPB Siap Mendukung Atang-Annida di Pilkada 2024

Selasa, 01 Oktober 2024 – 15:30 WIB
Keluarga Alumni IPB Siap Mendukung Atang-Annida di Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Keluarga Alumni IPB siap mendukung pasangan calon Wali Kota Bogor (Cawalkot) 2024-2029 Atang Trisnanto-Annida Allivia, di Pilkada 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pasangan calon Wali Kota Bogor (Cawalkot) 2024-2029 Atang Trisnanto-Annida Allivia mendapat dukungan dari Keluarga Alumni IPB University atau Kali IPB (XIPB) dengan membentuk Sukarelawan Keluarga Alumni IPB Menangkan Atang-Annida (Realita).

Ketua XIPB, Agus Minora mengajak agar semua alumni IPB University bergabung menjadi sukarelawan Atang-Annida yang merupakan alumni IPB.

“Atang Trisnanto atau sekarang dikenal Kang Atang ini murni dari IPB. Lulus S1, S2 sampai S3 dari IPB. Istrinya, anaknya juga alumni IPB. Sebagai alumni IPB, Atang sudah sukses mengabdi di Kota Bogor sebagai ketua DPRD, kami yakin dia mampu jadi Wali Kota yang membuat Bogor Nyaman Untuk Semua,” kata Agus.

Jenjang pendidikan sarjana Atang Trisnanto, yakni S1 Kehutanan IPB University, S2 Ekonomi IPB University IPB dan S3 Kehutanan IPB University. Selain dalam jenjang akademis, Atang juga aktif sebagai presiden mahasiswa IPB 2001-2002.

Dalam bidang politik, Atang memulai dengan menjadi tenaga ahli Anggota Komisi IV DPR RI pada 2004-2009. Kemudian menjadi Tenaga Ahli Menteri Pertanian RI Bidang Pelayanan Publik pada tahun 2009.

Agus menyampaikan bahwa XIPB melalui Realita akan mendukung penuh salah satu putra terbaik IPB University Atang Trisnanto dari akhir generasi X yang masih muda dan produktif dengan sederetan prestasi akademis, organisasi kemahasiswaan, karir politik yang cemerlang dan membuat visi misi yang cocok untuk membangun Kota Bogor.

Menurut dia, program yang diusung pasangan Atang dan Annida sangat menarik dan Realistis yaitu dengan visi Bogor Nyaman Untuk Semua yang memuat misi Nyaman Pelayanannya yakni Bogor Smart System, Hotline Pengaduan 24 Jam, Ngariung berbarengan, Peningkatan layanan kewilayahan.

Ada juga Nyaman Rezekinya di antaranya Bogor bekerja dengan 40.000 lapangan kerja baru dan Bogor Ekonomi Kreatif.

Keluarga Alumni IPB siap mendukung pasangan calon Wali Kota Bogor (Cawalkot) 2024-2029 Atang Trisnanto-Annida Allivia
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News