Simpatisan Ateng Wahyudi se-Kota Bandung Optimistis Paslon Dandan - Arif Menangkan Pilkada 2024

Selasa, 01 Oktober 2024 – 14:40 WIB
Simpatisan Ateng Wahyudi se-Kota Bandung Optimistis Paslon Dandan - Arif Menangkan Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Sejumlah Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kota Bandung menggelar konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Dandan - Arif. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sejumlah Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kota Bandung menggelar konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Dandan - Arif, Senin (30/9/2024).

Sesepuh Korcam pemenangan paslon nomor urut 1 se-Kota Bandung, Wawan Ruswan mengatakan, konsolidasi tersebut merupakan agenda rutin untuk menyamakan persepsi, mengatur strategi dan saling menguatkan antar korcam.

“Diskusi ini agenda rutin Kami untuk menyamakan persepsi, mengatur strategi sekaligus saling menguatkan antarkorcam,” kata Wawan dalam keterangan tertulisnya, dikutip Selasa (1/10/2024).

Wawan mengatakan, setelah penetapan dan pengundian nomor urut paslon, tugas Korcam semakin intens untuk menjaga dan memelihara serta mengembangkan konstituen.

“Selain turun ke lapangan pihaknya juga terus melakukan konsolidasi kepada masyarakat yang berada di seluruh pelosok keluarahan,” ujar Wawan.

Menurutnya, saat ini paslon nomor urut 1 semakin populer dan disambut baik Masyarakat Kota Bandung.

Pasalnya, selain memiliki trah Ateng Wahyudi (mantan Wali Kota) dengan berbagai keberhasilannya. Dandan memiliki segudang prestasi di dunia olahraga (Persib) yang kini tengah Berjaya.

“Kami dan Korlur optimistis paslon no 1 menang di Pilwalkot Bandung,” tegas Wawan.

Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kota Bandung menggelar konsolidasi untuk memenangkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Dandan - Arif.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News