Jeje Wiradinata Ajak Kader PDIP Kuningan Door To Door Menangkan Pilgub Jabar 2024

Selasa, 01 Oktober 2024 – 10:47 WIB
Jeje Wiradinata Ajak Kader PDIP Kuningan Door To Door Menangkan Pilgub Jabar 2024 - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata, menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan di Gedung Hotel Purnama, Minggu (29/9). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata, menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan di Gedung Hotel Purnama, Minggu (29/9).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengonsolidasikan strategi pemenangan menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang mengusung pasangan Jeje Wiradinata - Ronal Surapradja dan Pilbup Kuningan dengan pasangan H. M Ridho Suganda - H. Kamdan.

Dalam kesempatan tersebut hadir Paslon Bupati Kuningan dan Wakil H. M Ridho Suganda - H. Kamdan, Pengurus DPD PDI Perjuangan Toto Suripto, Ketua DPC PDI Perjuangan Nuzul Rachdy, Anggota DPRD Provinsi Jabar, Ika Siti Rahmatika, Ketua Taruna Merah Putih Adrian Purnama serta Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan serta ratusan kader se-kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut calon Gubernur nomor urut 2, Jeje Wiradinata menekankan bahwa rakercabsus ini bertujuan untuk memperkuat kesatuan dan langkah partai dalam meraih kemenangan.

"Mari membangun kebersamaan dan menyentuh hati masyarakat melalui konsep “Jabar untuk Semua", kata Jeje dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (1/10).

Dia menerangkan, bahwa segala sesuatu yang tidak mungkin sekarang ini tergantung pada perjuangan yang dihadapi.

“Dihadapan kita semua ada kehormatan, jadi pejuang yang ingin mendapat sentuhan dengan konsep pemikiran dan ideologi. Saatnya kita bergerak, kita bersama-sama menang dan tentu harus berikhtiar," terangnya.

la mengatakan, perjuangan harus dilakukan dengan langkah-langkah sistematis. Untuk meraih simpatisan masyarakat Jawa Barat, dirinya mengaku tidak sendirian.

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata meminta kader PDIP Kuningan lakukan dor to dor dalam rangka pemenangan Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News