Syaiful Huda Berikan Instruksi Khusus untuk Pemenangan Farhan - Erwin di Pilkada Bandung 2024

Senin, 30 September 2024 – 08:38 WIB
Syaiful Huda Berikan Instruksi Khusus untuk Pemenangan Farhan - Erwin di Pilkada Bandung 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda seusai menghadiri konsolidasi akbar pemenangan Pilgub Jabar dan Pilwalkot Kota Bandung. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda meminta paslon Farhan-Erwin untuk mempertahankan elektabilitas di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandung 2024.

Pasalnya, elektabilitas pasangan yang diusung Partai Nasdem dan PKB itu sudah mengungguli calon-calon lainnya berdasarkan catatan dari beberapa lembaga survei beberapa waktu yang lalu.

Namun, Huda mengingatkan kepada paslon Farhan-Erwin agar tidak terlena dengan hasil survei yang cukup memuaskan tersebut. Sebab, hasil survei bukan menjadi penentu kemenangan tetapi hanya menjadi rujukan.

"Ya untuk Kang Erwin sama Kang Farhan hasil survei semua udah ranking satu dari semua lembaga survei, kami apresiasi. Ini bukan penentu kemenangan survei, kami jadikan sebagai baseline untuk kerja," kata Huda seusai menghadiri konsolidasi akbar yang digelar DPC PKB Kota Bandung, dikutip Senin (30/9).

Dalam konsolidasi akbar tersebut, Huda mengaku telah memberikan intruksi kepada seluruh kader PKB Kota Bandung untuk menjadikan hasil survei sebagai stimulus untuk terus bekerja demi pemenangan Farhan - Erwin.

"Kami sampaikan pada semua sukarelawan, kader bahwa survei hanya menjadi satu tools saja, yang menentukan adalah kerja teman-teman itu yang nanti akan tetap door to door, menyapa warga sampai tanggal 27 November," tegas Huda.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Erwin mengaku bersyukur dengan hasil survei yang diraih pasangan Farhan - Erwin.

Menurutnya, hasil tersebut tak lepas dari usaha dan kerja keras yang dilakukan Farhan - Erwin beserta tim pemenangan.

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda meminta paslon Farhan-Erwin untuk mempertahankan elektabilitas di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandung 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News