Paslon Dandan - Arif Kukuhkan Sukarelawan Siap Menangkan Pilkada Kota Bandung

Minggu, 29 September 2024 – 20:30 WIB
Paslon Dandan - Arif Kukuhkan Sukarelawan Siap Menangkan Pilkada Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung Dandan Riza Wardana mengukuhkan relawan pemenangan yang diberi nama Relawan Badar (Barisan Dandan – Arif) Well Asik wilayah Bandung Timur di Posko Relawan Jalan Cingised, Cisaranten Endah, Arcamanik, Kota Bandung. Minggu (29/9). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung Dandan Riza Wardana mengukuhkan relawan pemenangan yang diberi nama Relawan Badar (Barisan Dandan – Arif) Well Asik wilayah Bandung Timur di Posko Relawan Jalan Cingised, Cisaranten Endah, Arcamanik, Kota Bandung. Minggu (29/9).

Ketua Relawan Badar Well Asik wilayah Bandung Timur Novianto mengatakan sebanyak 150 perwakilan relawan hadir dalam pengukuhan tersebut. Mereka berasal dari 7 kecamatan yakni Arcamanik, Antapani, Mandalajati, Ujungberung, Panyileukan, Cinambo dan Cibiru.

Menurut Novianto, para relawan ini siap bergerak untuk memenangkan Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2024-2029.

"Kami langsung bergerak hingga simpul-simpul di tingkat RT dan RW. Kita membawahi 29 Kelurahan dan 300 RW. Insya Allah kami siap memenangkan Pak Dandan-Arif," kata Novianto.

Dia menambahkan, dalam proses sosialisasi ini Relawan Badar Well Asik akan memperkenalkan siapa sosok Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya. Selain itu, relawan akan membekali diri program-program yang menjadi andalan Dandan-Arif.

"Pak Dandan ini lahir dari rahim birokrat. Pernah jadi lurah hingga Camat Arcamanik. Jadi beliau sudah paham betul bagaimana Ngadandan Kota Bandung agar lebih baik lagi," ucapnya.

Hal senada dikatakan penanggung Jawab Relawan Badar Well Asiik Solih Tjutju. Menurut dia, sosok Dandan Riza Wardana sangat tepat untuk memimpin Kota Bandung.

"Pak Dandan itu berangkat dari staf di Kelurahan Antapani sampai Lurah Cipedes hingga Camat Arcamanik. Jadi kehadiran pak Dandan di Pilwalkot sangat kami sambut baik," ujarnya.

Cawalkot Bandung 01 Dandan Riza mengukuhkan relawan pemenangan yang diberi nama Relawan Badar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News